3
Jump to content
  • 0

Memperbarui Morf pada Karakter yang Ada


Robot

Question

Terkadang, Anda mencoba melakukan sesuatu dengan karakter Daz di Unity, dan Anda menyadari bahwa Anda dapat menggunakan satu morf tertentu yang belum Anda lampirkan. Anda sudah memiliki komponen pada karakter Anda (seperti animator mata dan kepala), dan karakter tersebut diarahkan oleh objek lain, dan digunakan di Timeline. Saat Anda mengimpor ulang karakter menggunakan Daz ke Unity, itu akan menghancurkan karakter yang Anda gunakan dalam adegan, dan menggantinya dengan yang baru. Jika yang sebelumnya adalah Bob_Prefab 1, yang baru adalah Bob_Prefab 2. Komponen apa pun yang Anda miliki di Bob1 tidak ada di Bob2, artinya Anda harus memulai dari awal lagi untuk membuatnya bekerja di tempat Anda. Apakah ada jalan keluarnya?

Link to comment
Share on other sites

  • Answers 0
  • Created
  • Last Reply

Top Posters For This Question

Popular Days

Top Posters For This Question

0 answers to this question

Recommended Posts

There have been no answers to this question yet

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Answer this question...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

×
  • Create New...