Terkadang, Anda mencoba melakukan sesuatu dengan karakter Daz di Unity, dan Anda menyadari bahwa Anda dapat menggunakan satu morf tertentu yang belum Anda lampirkan. Anda sudah memiliki komponen pada karakter Anda (seperti animator mata dan kepala), dan karakter tersebut diarahkan oleh objek lain, dan digunakan di Timeline. Saat Anda mengimpor ulang karakter menggunakan Daz ke Unity, itu akan menghancurkan karakter yang Anda gunakan dalam adegan, dan menggantinya dengan yang baru. Jika yang sebelumnya adalah Bob_Prefab 1, yang baru adalah Bob_Prefab 2. Komponen apa pun yang Anda miliki di Bob1 tidak ada di Bob2, artinya Anda harus memulai dari awal lagi untuk membuatnya bekerja di tempat Anda. Apakah ada jalan keluarnya?
Question
Robot
Terkadang, Anda mencoba melakukan sesuatu dengan karakter Daz di Unity, dan Anda menyadari bahwa Anda dapat menggunakan satu morf tertentu yang belum Anda lampirkan. Anda sudah memiliki komponen pada karakter Anda (seperti animator mata dan kepala), dan karakter tersebut diarahkan oleh objek lain, dan digunakan di Timeline. Saat Anda mengimpor ulang karakter menggunakan Daz ke Unity, itu akan menghancurkan karakter yang Anda gunakan dalam adegan, dan menggantinya dengan yang baru. Jika yang sebelumnya adalah Bob_Prefab 1, yang baru adalah Bob_Prefab 2. Komponen apa pun yang Anda miliki di Bob1 tidak ada di Bob2, artinya Anda harus memulai dari awal lagi untuk membuatnya bekerja di tempat Anda. Apakah ada jalan keluarnya?
Link to comment
Share on other sites
Top Posters For This Question
1
Popular Days
Feb 15
1
Top Posters For This Question
Robot 1 post
Popular Days
Feb 15 2023
1 post
0 answers to this question
Recommended Posts
Join the conversation
You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.