kembali sekali lagi ke topik ini, semoga kebanyakan orang mengerti bahwa dalam kebanyakan kasus, pengembang game indie harus membayar tiga kali lipat harga untuk sebagian besar konten (pakaian, karakter, dll.) jika mereka ingin menggunakannya dalam game mereka.
Banyak alat utama di luar sana, termasuk mesin game (dalam hal ini Unity) memberikan harga yang lebih rendah (terkadang bahkan gratis) untuk studio pengembang yang menghasilkan kurang dari X Ribu €/$ per tahun. Ketika studio Anda menghasilkan lebih banyak, Anda perlu mengupgrade lisensi Anda agar sesuai.
Saya dapat melihat itu bekerja untuk toko konten Reallusion. Pada akhirnya ini seperti pajak… kalau boleh saya katakan begitu. Jadi, jika Anda menghasilkan banyak sekali uang dengan game Anda yang dibuat menggunakan aset toko konten, wajar jika Anda membayar biaya lisensi yang lebih tinggi. Saya bahkan tidak yakin saya setuju dengan pernyataan itu, tetapi setidaknya itu akan menghindari pengembang Indie menghabiskan $200 untuk tshirt dan celana (ya…) sementara game mereka akan terjual 5 eksemplar @ $10. Atau bahkan mungkin tidak pernah menyelesaikan permainan mereka.
Saya melihat banyak orang menyarankan ini, dan saya pikir satu posting tentang ini dapat membantu diskusi. Jika ada diskusi mungkin tentu saja.
Sejak perubahan itu, saya pribadi berhenti membeli konten apa pun sampai ini diklarifikasi dan pengembang game Indie memiliki peluang yang adil di sini. Dengan harga saat ini, hanya studio penghasil uang besar yang dapat menggunakan produk dan konten Reallusion dari toko.
Dan tahukah Anda: Saya akan baikbaik saja jika mode lisensi itu hanya berlaku untuk produk Reallusion sendiri. Atau setidaknya pencipta aset memiliki pilihan untuk bergabung dengan program ini atau apa pun namanya. Saya yakin mereka senang mendapatkan lebih banyak uang dengan perpanjangan lisensi, tetapi mereka mungkin juga kehilangan banyak uang jika orang berhenti membeli barang mereka karena harga 3x lipat.
Question
Robot
Halo,
kembali sekali lagi ke topik ini, semoga kebanyakan orang mengerti bahwa dalam kebanyakan kasus, pengembang game indie harus membayar tiga kali lipat harga untuk sebagian besar konten (pakaian, karakter, dll.) jika mereka ingin menggunakannya dalam game mereka.
Banyak alat utama di luar sana, termasuk mesin game (dalam hal ini Unity) memberikan harga yang lebih rendah (terkadang bahkan gratis) untuk studio pengembang yang menghasilkan kurang dari X Ribu €/$ per tahun. Ketika studio Anda menghasilkan lebih banyak, Anda perlu mengupgrade lisensi Anda agar sesuai.
Saya dapat melihat itu bekerja untuk toko konten Reallusion. Pada akhirnya ini seperti pajak… kalau boleh saya katakan begitu. Jadi, jika Anda menghasilkan banyak sekali uang dengan game Anda yang dibuat menggunakan aset toko konten, wajar jika Anda membayar biaya lisensi yang lebih tinggi. Saya bahkan tidak yakin saya setuju dengan pernyataan itu, tetapi setidaknya itu akan menghindari pengembang Indie menghabiskan $200 untuk tshirt dan celana (ya…) sementara game mereka akan terjual 5 eksemplar @ $10. Atau bahkan mungkin tidak pernah menyelesaikan permainan mereka.
Saya melihat banyak orang menyarankan ini, dan saya pikir satu posting tentang ini dapat membantu diskusi. Jika ada diskusi mungkin tentu saja.
Sejak perubahan itu, saya pribadi berhenti membeli konten apa pun sampai ini diklarifikasi dan pengembang game Indie memiliki peluang yang adil di sini. Dengan harga saat ini, hanya studio penghasil uang besar yang dapat menggunakan produk dan konten Reallusion dari toko.
Dan tahukah Anda: Saya akan baikbaik saja jika mode lisensi itu hanya berlaku untuk produk Reallusion sendiri. Atau setidaknya pencipta aset memiliki pilihan untuk bergabung dengan program ini atau apa pun namanya. Saya yakin mereka senang mendapatkan lebih banyak uang dengan perpanjangan lisensi, tetapi mereka mungkin juga kehilangan banyak uang jika orang berhenti membeli barang mereka karena harga 3x lipat.
lisensi
Link to comment
Share on other sites
Top Posters For This Question
1
Popular Days
Feb 13
1
Top Posters For This Question
Robot 1 post
Popular Days
Feb 13 2023
1 post
0 answers to this question
Recommended Posts
Join the conversation
You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.