3
Jump to content
  • 0

Server Surat SMTP Tidak Berfungsi dengan Benar


Robot

Question

Saya sudah menyiapkan domain & email domain. Saya memiliki beberapa pertanyaan yang memerlukan bantuan untuk pemecahan masalah.

Info latar belakang:

sistem operasi: Windows Server 2019

Server Web: IIS 10 (menggunakan php8)

Perangkat lunak forum: XenForo [1.2.9] (menggunakan php5.6.9)

Basis data: MySQL

saya punya situs web yang dihosting secara lokal menggunakan domain saya [my domain name]. Ini menggunakan perangkat lunak forum XenForo dan dialihkan melalui suar cloud. Saya mengatur perutean email saya melalui iCloud [and configured in cloud flare]. Semuanya sudah diatur, dan berfungsi, sejauh ini.

Tujuan saya adalah untuk gunakan SMTP untuk memungkinkan domain saya mengirim email. Email yang dibuat secara otomatis. Misalnya, saat pengguna mendaftar ke situs saya, mereka “Menunggu Verifikasi Pengguna”. Mereka seharusnya menerima dan mengirim email dari domain saya ([email protected][mydomainname]) sehingga mereka dapat “memverifikasi” dan dialihkan kembali ke situs dan menjadi pengguna yang sepenuhnya terdaftar (memungkinkan total akses akun, mis: mengubah gambar profil, memposting, dll.).
[Note: I temporarily disabled firewall for testing just in case]

Saya telah mengkonfigurasi SMTP saya seperti ini:

Manajer IIS 6.0 >
tab Umum:

Alamat IP: (setel ke ip internal statis saya [internal ip])

Tab Akses:

Pembatasan relai > “Semua kecuali daftar di bawah”
Otentikasi > Akses Anonim

Tab Pengiriman:

Keamanan Keluar > Akses Anonim, Mengaktifkan Enkripsi TLS
Koneksi Keluar > Port 587 (sudah diteruskan di router saya [internalip]:587 dan di pengaturan firewall saya)
Lanjutan > Setelan default

Saya menggunakan layanan “untuk mendapatkan informasi saya untuk email iCloud saya (email utama yang terkait dengan email domain saya) dan mendapatkan informasi ini:

POP3 IMAP SERVER MASUK
Nama belakang: [myicloudemail] …
Nama Inang Server: imap.mail.me.com …
Pelabuhan server: 993 …
SSL/TLS: SSL …
Otentikasi: Kata Sandi Khusus Aplikasi …
SMTP SERVER KELUAR
Nama belakang: [myicloudemail]

Nama Inang Server: smtp.mail.me.com
Pelabuhan server: 587
SSL/TLS: TLS

Saya memasukkan informasi yang sama ini ke panel admin XenForo saya di “Home > Options > Email Options”. saya menggunakan “SMTP SERVER KELUAR” konfigurasi yang tercantum di atas dan mengaktifkan TLS.

Telnet:

Telnet saya juga berfungsi. Di CMD saya ketik “telnet [internal ip] 587” dan dapatkan respons berikut: “220 [server name] Layanan Microsoft ESMTP MAIL, Versi: 10.0.17763.1697 siap pada Jum, 24 Feb 2023 23:19:04 -0330” yang memberi tahu saya bahwa ini juga berfungsi. Namun, saat saya masuk dan membuat email, semuanya baik-baik saja sampai saya mencobanya kirim email.

Saya memiliki beberapa email ANTRIAN tetapi tidak tahu cara mengirimnya.

Juga, untuk apa nilainya, saya telah mencoba “sendmail -q” [within cmd & telnet] perintah per ChatGPT tetapi tidak berhasil. Ini mengembalikan “Perintah batch tidak ditemukan”

Ini adalah perintah yang saya gunakan untuk telnet:

telnet [internal ip] 587
HALO [mydomainname]

SURAT DARI: [my iCloud email]

RCPT: [test email]

DATA
Perihal: Uji Email
Ini adalah email percobaan.
.
BERHENTI

Ketika saya menggunakan perintah BERHENTIdia tutup saja sambungannya [says lost connection to host]. Pilihan yang tercantum dalam telnet adalah:

“HELO EHLO STARTTLS RCPT DATA RSET MAIL QUIT HELP AUTH TURN ETRN BDAT VRFY”.

Itu tidak memberi saya opsi parameter.

Saya tidak tahu di mana mencari log untuk telnet. Saya juga tidak melihat apa pun di “acara”. Mungkin aku tidak tahu harus mencari apa.
Sekarang ke pengaturan php saya. Di kedua php.ini file (php5 & php8) Saya memiliki konfigurasi berikut untuk SMTP:
[mail function]

SMTP = [internal ip]

;
smtp_port = 587
; Untuk Win32 saja.
;
sendmail_from = [my iCloud email]

Di dalam “Email SMTP” [in IIS Manager] Saya telah mengonfigurasi email iCloud.

Semua layanan berjalan [when I checked Services].

Saya mengirim email dari email domain saya [hosted on iCloud] dan itu dikirim [through the mail app]

Saya pikir ini semua informasi yang diperlukan untuk membantu memecahkan masalah. Jika lebih dibutuhkan, saya akan menyediakan.

Ke pertanyaan saya:

  1. Mengapa email saya tidak terkirim?
  2. Bagaimana cara mengirim email dalam ANTRIAN (Pilihan lain selain “BERHENTI”?)?
  3. Apakah saya memiliki opsi selain opsi “LIST” karena tidak terdaftar di telnet saya?
  4. Apakah ada cara lain untuk menguji ini?

Penting untuk dicatat bahwa saya pemula tetapi memiliki keinginan yang membara untuk belajar, jadi info apa pun yang diberikan harus jelas dan ringkas.

Terakhir diedit:

Link to comment
Share on other sites

  • Answers 0
  • Created
  • Last Reply

Top Posters For This Question

Popular Days

Top Posters For This Question

Popular Days

0 answers to this question

Recommended Posts

There have been no answers to this question yet

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Answer this question...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

×
  • Create New...